Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T22:45:07+07:00
Jika pelaku zina sudah menikah maka dihukum rajam sampai meninggal. jika pelku zina belum menikah maka dicambuk 100 kali dan diasingkaan. menurut saya tuduhan berzina haruslah bisa dibuktikan dan setidaknya ada 2 saksi yang juga melihatnya.
1 5 1
2014-09-07T05:34:38+07:00
1.)bagaimana hukuman zina menurut
islam=Dicambuk 100 Kali jika bellum menikah Dan dihukum mati(rajam) bagi yg sudah menikah
2.)dan bagiamana pandangan anda tentang tuduhan/menuduh berzina?dicambuk sebanyak 80 kali