Jawabanmu

2014-09-06T22:30:56+07:00
Konsep dasarnya adalah sang ibu yang hemat biaya. Ia menggunakan uang dengan baik dannjauh lebih hemat. Daripada untuk transport anaknya ke sekolah yang tidak jauh mendingan untuk beli kebutuhan yang lainnya. Yang jelas ibu itu adalah orang yang adil. Dia bisa mengatur semua kebutuhan keluarga. Semua yang dilakukannya demi kebaikan anak-anaknya di masa depan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T00:37:08+07:00
Konsep dasarnya adalah sang ibu yang hemat biaya. Ia menggunakan uang dengan baik dannjauh lebih hemat. Daripada untuk transport anaknya ke sekolah yang tidak jauh mendingan untuk beli kebutuhan yang lainnya. Yang jelas ibu itu adalah orang yang adil. Dia bisa mengatur semua kebutuhan keluarga. Semua yang dilakukannya demi kebaikan anak-anaknya di masa depan.