Jawabanmu

2014-09-06T22:20:52+07:00
Putik..kalo benang sari kelamin jntan pd tumbhn
di jelasin nya gk singkat kyk gtuh
kalo kyk gtu aku jga bs
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T22:23:38+07:00
Proses pembentukan sel kelamin betina pada 8 inti yg terbentuk melalui pembelahan meiosis dan mitosis itu terbagi mjd beberapa bagian yaitudalam mikrofil, 3 inti paling atas disebut sel antipoda, 2 inti yang ada ditengah disebut inti kandung lembaga sekunder dan ada 3 inti paling bawah, 2 yg ada di pinggir dsb sinergid dan 1 yg ada di tengah disebut ovum.
1 5 1