Jawabanmu

2014-09-06T22:18:42+07:00
Menggali talenta2 yang ada pada manusia dengan cara melatih si manusia untuk megembangkan kreatifitasnya, sehingga dia dapat mengembangkan kemampuannya, dan pada akhirnya kualitas SDM akan bagus
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T22:28:32+07:00
>> Upaya pemerintah meningkatkan kualitasĀ sdm
1. Memberi penyuluhan dan bantuanĀ pada daerah yang pendidikannya tertinggal
2. Bekerja sama dengan sekolah atau universitas, misalnya dengan memberi beasiswa
3. Mengadakan pelatihan tenaga kerja
4. Memberikan pemenuhan gizi yang baik pada masyarakat
>> Upaya kita meningkatkan kualitas sdm
1. Sekolah dan belajar sungguh-sungguh
2. Membekali diri dengan ketrampilan yang dibutuhkan dalam dunia kerja, misal ilmu komputer, menjahit, teknik mesin, dsb
2 3 2