Jawabanmu

2014-09-06T22:08:06+07:00
- belajar dengan sungguh-sungguh
- mentaati peraturan-peraturan yang ada di sekolah
- menghormati guru dan teman
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T22:15:20+07:00
>belajar dengan sungguh-sungguh
>melaksanakan wajib belajar 9 tahun.
>mematuhi tata tertib di sekolah.
>menjaga kerukunan antar sesama teman, guru, dan warga sekolah lain.
>tidak merusak sarana dan prasarana sekolah.
>ikut menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman dan tentram.
>mengikuti upacara bendera dan juga menghayatinya.
1 5 1