Biasanya aku setiap habis lari, kelelahan, ataupun deg-degan, telapak tangan dan telapak kakiku pasti dingin, tapi itu gak keluar keringatnya. biasanya itu gejala apa sihh. gejala biasa atau penyakit apa. mohon bantuannya ya.

2

Jawabanmu

2014-09-06T22:12:22+07:00
Itu namannya keringat dingin hati hati kalau udah keringat dingin biasa orang yang berkeringat dingin akan pingsan karena sangat kelelahan
ya sih sempet kemaren waktu lomba sangkin lelahnya udah hampir pingsan. tapi itu gak penyakit apa apa kann??
iya
2014-09-06T22:13:30+07:00
Mungkin aliran darahnya gak sampai kesitu jadi dingin,aneh juga,kok dingin ya?untuk lebih jelas kalau bener bener pingin tau tanya aja ke dokter
pengennya sihh tapi belum ada waktu
wah itu masalh lain dong