Jawabanmu

2014-09-06T21:58:42+07:00
Pertama pegang bola basket dengan telapak tangan bersudut 90 derajad, lalu condongkan badan ke depan dan lalu lompat.
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:59:30+07:00
Sikap tangan membentuk mangkok besar,bola berada dikedua telapak tangan.telapak tangan  melekat disamping bola agak ke belkang jari2 terentang melekat pada bola.ibu jari terletak dekat dengan badan di bagian belakang bola yang menhadap ketengah depan,kaki membentuk kuda2 dengan salh satu kaki didepan,badan sedikit condong kedepan dan lutut rileks
5 5 5