Jawabanmu

2014-09-06T21:48:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit ebola adalah penyakit pada manusia yang disebabkan oleh virus ebola. Gejalanya biasanya dimulai dua hari hingga tiga minggu setelah terjangkit virus, dengan adanya demam, sakit tenggorokan, nyeri otot, dan sakit kepala. Biasanya diikuti dengan mual, muntah, dan diare, serta menurunnya fungsi liver dan ginjal. Pada saat itu, beberapa orang mulai mengalami masalah pendarahan
ooooh jadi gitu? tapi penyaki tsbt bisa d sembuhkan,kan?
saat ini masih belum ada obatnya, masih baru ada anti virus supaya virusnya tidak menyebar banyak
memangny penyakit itu bisa menular,y?
menular lewat manusia dan hewan
ok, thx,y...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:50:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Demam berdarah ebola yang disebabkan virus ebola.Gejalanya biasanya dimulai 2 hari hgga 3 mnggu setelah terjangkit virus dengan adanya demam,diare,sakit tenggorokan,nyeri otot dan sakit kepala diikuti mual dan muntah serta menurunnya fungsi liver dan ginjal.Biasanya penderita mulai mengalami masalah pendarahan.
Virus ebola didapatkan dari kontak dng hewan kera dan kelelawar

1 5 1