Jawabanmu

2014-09-06T21:36:15+07:00
Tema/ide/topik/judul
2 5 2
harus pilih yang benar dan salah satu
pikran utama
kmu tinggal pilih aja semuanya sama intinya pikran utama
pikiran utama, mungkin
kmu tinggal pilih aja,semuanya sama, intinya yg menjdi pokok pikiran utama cerita itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:37:43+07:00
Gagasan pokok disebut juga pikiran utama
apakah kalian bisa menjawab pertanyaan saya
soal: sifat yang ada pada diri tokoh dalam sebuah cerita anak disebut