1.yg termasuk kebutuhan sekunder adalah...
A.memiliki tempat tinggal yg layak
B.memiliki kendaraan roda empat
C.melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi
D.perlu rekreasi ketempat yg menyenangkan
2.brebes adalah salah satu sentra daerah penghasil....
A.kubuis
B.tomat
C.bawang
D.wortel
3.tanaman yg rusak di akibatkan gangguan serangga,harus dibasmi dengan pestisida jenis..
A.herbisida
B.insektisida
C.larvasida
D.fungisida
4.tanaman rusak akibat penyakit jamur,harus dibasmi dengan pestisida jenis...
A.herbisida
B.insektisida
C.larvasida
D.fungisida
5.gulma mengganggu tanaman padi,yg tergolong gulma adalah...
A.eceng gondok
B.kecipir
C.kacang panjang
D.ketela rambat

2

Jawabanmu

2014-09-06T21:39:41+07:00
D.perlu rekreasi, C. Bawang , B. Insektida, D.Fungitida, D. ketela rambat

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T22:07:21+07:00
1. Jawabannya C. Melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. A itu kebutuhan primer, B&D itu kebutuhan tersier
2. Jawabannya C. Bawang. Terutama bawang merah
3. Jawabannya B. Insektisida. Herbisida untuk membasmi gulma, larvasida membasmi larva, fungisida membasmi jamur
4. Jawabannya D. Fungisida. 
5. Jawabannya A. Enceng gondok. Enceng gondok biasanya tumbuh di sawang yg digenangi air, dan ini menggaggu pertumbuhan padi.
1 5 1