Jawabanmu

2014-09-06T21:44:36+07:00
Diketahui r = 70


keliling =2r = 2 x 22/7 x 70 = 440 cm =
22 km = 2200000 cm : 440cm = 5000 x putaran


Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T23:36:42+07:00
K. lingkaran = 2πr
                    = 2 x (22/7) x 70 cm
                    = 440 cm
Panjang lintasan = 22 km

Perputaran ---> 22 km : 440 cm
                       =2.200.000 cm : 440 cm
                       = 5000 kali
1 5 1