Maaf sebelumnya. Pusing saya nyari di bacaan gak ketemu jawabanyya. Apa ya fungsiEpidermis, Dermis, Jaringan subkutan, Folikel rambut, Kelenjar keringat, Pembuluh arteri, Pembuluh vena, Jaringan lemak, Saraf, Kelenjar Limpfa, Kelenjar minyak dan batang rambut? Makasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:36:13+07:00
- Lapisan epidermis mempunyai pigmen  melanin yang berfungsi sebagai pemberi warna pada kulit dan menjaga kulit dari sinar UV

- Fungsi kulit dermis adalah sebagai organ penerima rangsangan,pelindung terhadap kerusakan fisik,penyinaran dan bibit penyakit dan untuk pengaturan suhu tubuh

- Fungsi jaringan subkutan adalah penyekat panas,bantalan terhadap trauma dan tempat pengumpulan energi

- Folikel rambut merupakan kantong yg mengelilingi akar rambut ,dari folikel ini akan tumbuh rambut yang berwarna hitam

- Funsi kelenjar keringat adalah mengeluarkan keringat 

- Fungsi pembuluh arteri adalah pembuluh yg membawa darah (karbondioksida)  menuju jantung

Sorry yg lainnya tidak bisa saya tulis


Jenis lensa yang lain adalah lensa okuler terletak dekat dengan mata pada saat mikroskop digunakan. Lensa obyektif ada beberapa buah, dan memiliki pembesaran masing-masing 5X, 10X, 45X, dan 100X. Sedangkan lensa okuler hanya 1 buah atau 2 buah, dan mempunyai pembesaran 5X, 10X, atau 15X. Kedua lensa pada mikroskop dihubungkan oleh suatu bagian berbentuk tabung. Mikroskop yang memiliki sebuah lensa okuler, disebut mikroskop monokuler. Mikroskop yang memiliki dua lensa okuler, dinamakan mikroskop
2014-09-06T21:50:58+07:00
Aku jwbny singkat aja,y....
kalau soal itu tergantung suhuny aja misalnya kelenjar keringat mengeluarkan keringat saat panas....