Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:09:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot itu dia kayak cerita narasi gitu.  trus lucu, tapi mengandung amanatnnya. terkadang mengandung sindiran didalamnya.
thanks neng infonya , maklum ga ngerti bahasa gituan
2014-09-06T21:11:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita singkat dan lucu/ menarik yang menggambarkan kejadian / orang yang sebenarnya
thanks gan infonya , maklum ga ngerti bahasa gituan