Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:17:30+07:00
Silahkan lihat caranya dibawah :D

Semoga pengaliannya tidak salah... soalnya udah agak ngantuk.. cuma caranya kayk gt
2014-09-06T21:56:19+07:00
(1/5+5/8)÷(6/8+7/9)=(8/40+25/40)÷(54/72+56/72)=33/40÷110/72=33/40×72/110=2.376/4.400=(2376:88)/(4.400÷88)=27/50.
maaf kalau salah ya.....=)
hasilnya sama sih sama yg diatas,cums ini lebih disederhanakan lg.=)
makasih]