Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:52:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di berbagai daerah adanya perbedaan suku
golongan setempat didaerah,
,perbedaan ras
perbedaan cara adat istiadat

semoga membantu :)
2 5 2
2014-02-26T16:53:44+07:00
Kita dapat melihatnya dari logat bicaranya, gestur tubuhnya,