Jawabanmu

2014-09-06T21:00:02+07:00
Letak wilayah sangat penting dalam bidang ekonomi, contohnya singapore. negara kecil namun sukses. itu karena wilayahnya strategis, tak jarang singapore menjadi daerah transit.
dalam bidang komunikasi, tentu beda komunikasi antara wilayah pantai dan pegunungan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:14:09+07:00
Keuntungan geografis dalam bidang ekonomi adalh
terjadinya proses ekspor dan import yg luas
mempunyai hasil laut yg berlimpah
SDA berlimpah

di bidang komunikasi
mempunyai banyak variasi bahasa
hubungan intrnasional yg baik
1 5 1