Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:58:45+07:00
Isi dari piagam PBB, yaitu:
(1) menjamin terciptanya perdamaian dunia, hak-hak manusia dan kemajuan sosial-ekonomi;
(2) perselisihan diselesaikan dengan cara damai dan tanpa perang;
(3) larangan melanggar kedaulatan negara lain;
(4) larangan intervensi terhadap urusan domestik suatu negara;
(5) menjalin kerjasama dengan negara-negara yang dinilai dapat mengganggu perdamaian dunia
4 4 4
2014-09-06T21:10:21+07:00
Agar HAM tetap perlu ditegaskan, meningkatkan kemajuan sosial dan standar hidup yang lebih baik, serta tetap memelihara perdamaian dan keamanan sosial
1 4 1