Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:49:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kostum adalah pakaian yang dipakai oleh seseorang saat tampil
tata rias adalah tata make up wajah yang dikenakan atau dipakai saat seseorang akan tampil
tata panggung adalah penataan ruang panggung agar sesuai dan jelas penempatannya
Iringan musik adalah musik yang mengiringi suatu acara
8 2 8
2014-09-06T21:00:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tata kostum atau busana adalah segala sandang atau perlengkapan acesoris yang dikenakan oleh pemain agar terlihat jelas mengambarkan suatu hal berdasarkan karakternya,
  tata riasmerupakan cara atau usaha seseorang utk mempercantik diri khususnya pada bagi wajah dan memberikan sebuah sensasi yang kuat akan gambaran sebuah pentas seni
 tata panggung atau dekorasi adalah gambaran tempat kejadian lakon  di mana akan terjadi interaksi pemeran di atasnya,