Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:39:53+07:00
Karena muson timur membawa hawa panas dan menyebabkan kemarau

Maaf klo salah
thank you
hawa panas terjadi karena angin melewati gurun" di australia
yg menyebabkan uap air sedikit dan ketika tiba di ind, sudah habis (ngga ujan) jadi kemarau
sama sama
2014-09-06T20:42:19+07:00
Matahari sedang "berada" di daerah asia . sehingga tekanan rendah berada di daerah tersebut. angin bertiup dari daerah bertekanan tinggi (australia) ke arah asia. membawa angin kering karena di australia banyak terdapat gurun. angin trsebut dinamakan angin muson timur
1 5 1