Jawabanmu

2014-09-06T20:36:10+07:00
Kosa kata baku adalah kosa kata yang terdapat didalam KBBI, contohnya : cabai, bajaj.
kosa kata tidak baku adalah kosa kata yang tidak terdapat di kbbi. contohnya ; cabe, bajai.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:36:21+07:00
Kosa kata baku biasanya digunakan dalam bahasa formal seperti ketika menulis surat. contoh kalimatnya :" saya sedang menunggu bis di halte."
kosakata tidak baku biasanya digunakan dalam bahasa sehari-hari dan dalam percakapan sehari-hari supaya lebih sosiable. contoh : "gue nungguin bis di halte lama amat sih"
2 4 2