Jawabanmu

2014-09-06T20:36:30+07:00
Keterkaitannya adalah kebutuhan yg dibutuhkan oleh semua orang,
contoh, produksi memproduksi barang yg akan dijual oleh distribusi atau distributor yg dibutuhkan oleh konsumen
:))
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:42:14+07:00
Ketiganya saling melengkapi satu sama lain. dengan adanya produksi, pasti membutuhkan sistem distribusi, supaya nantinya akan dikonsumsi oleh pengonsumsi tersebut.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
1 5 1