Jawabanmu

2014-09-06T20:42:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
log 2=0,3010
 log 3=0,4771
 log 7=0,8451
\\a.log 18
 log 3.3.2
 =log 3+log3+log 2
 =log3+log3+log2
 =0,4771+0,4771+0,3010
 =1,2552
\\b.log 21
 log 7.3
 =log7+log 3 =0,8451+0,4771
 =1.3222

\\c.log 10,5
 =log 21/2
 =log 7.3/log2
 =log 7+log3-log2 =log 7+log3-log2
 =0,8451+0,4771-0,3010
 =1,0212

\\d.log 1/7
 =log 7/49
 =log 7-log 7.7
 =log 7-log7-log7
 =-log 7
 =-0,8451
makasih yahh.. ??
gmna crax itu krja.. ajrin donkk
diatas ada caranya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:45:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
\bold{\underline{Solution\ a:}}\\log\ 18\\=log\ (2 \times 9)\\=log\ 2 + log\ 9\\=log\ 2 + log\ 3^{2}\\=log\ 2 + 2\ log\ 3\\=0,3010+2(0,4771)\\=0,3010+0,9542\\=1,2552

\bold{\underline{Solution\ b:}}\\log\ 21\\=log\ (3 \times 7)\\=log\ 3 +log\ 7\\=0,4771+0,8451\\=1,3222

\bold{\underline{Solution\ c:}}\\log\ 10,5\\=log\  \frac{21}{2}\\=log\ 21 -log\ 2\\=log\ (3 \times 7) - log\ 2~~~~~~~[ingat\ nilai\ log\ 21\ pada\ soal\ b\ ]\\=1,3222-0,3010\\=1,0212

\bold{\underline{Solution\ d:}}\\log\  \frac{1}{7}\\=log\ 1 - log\ 7\\=0-0,8451\\=-0,8451



======================================\\\underline{\bold{Note:}}\\\\remember\ this\ formula:\\1]\boxed{~^{a}log\ ( \frac{b}{c} )=~^{a}log\ b-~^{a}log\ c}\\\\2]\boxed{~^{a}log\ (b \times c)=~^{a}log\ b+~^{a}log\ c}\\\\3]\boxed{log\ 1 = 0}\\\\4]\boxed{~^{a}log\ b^{m}=m~^{a}log\ b}
mksihh bntu ak krja pr aku yahh..??
tinggal 2 nmr lgii
iya sama-sama, senang bisa membantu dek :D
ok mksihh :D