Jawabanmu

2014-09-06T20:33:50+07:00
Tetapi:Liona anak pintar tetapi tidak pernah belajar.
sehingga:kamu memang pintar sehingga dapat mengerjakan tugas dengan mudah
tetapi:ratna cantik tetapi clara jelek
atau:kamu lebih memilih basket atau volly
atau;kalah atau menang itu hal yang biasa dalam permainan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:09:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dan:1)di gua dan disekitar sungai masih dihuni segerombolan kelelawar
2)di dalam tasku,terdapat buku dan kotak pensil
3)bendera indonesia berwarna merah dan putih
4)ruangan ini sangat gelap dan pengap
5)kamu memakai baju putih dan rok berwarna biru
Tetapi:1)taman ini sangat indah,tetapi banyak sampah yang berserakan
2)Caca pergi ke sekolah,tetapi ia lupa membawa bukunya
3)ibu berbelanja ke pasar,tetapi para penjual sudah berpulangan
4)abang menyukai warna biru,tetapi aku menyukai warna merah
5)koran yang dibaca ayah masih baru,tetapi sudah rusak dibuat adik
Sehingga:1)adik jatuh dari sepeda,sehingga ia menangis
2)lia sakit,sehingga ia tidak sapat masuk sekolah
3)aku lupa mengerjakan pr,sehingga aku dihukum oleh guru
4)kami belajar dengan giat,sehingga kami menjadi juara
5)sudah lama hujan tidak turun,sehingga udara menjadi panas
Atau:1)annisa tidak tahu hari ini pelajaran IPA atau IPS
2)apakah adik menyukai teh atau susu?
3)ibu bingung untuk memilih baju yang berwarna ungu atau yang berwarna merah
4)kamu mau ayam goreng atau ayam bakar?
5)kamu mau makan atau menonton tv?!
2 5 2