Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:35:39+07:00
Suatu senyawa yg sangat mudah terbakar yg dibentuk oleh nitrating selulosa yg terhubung dengan asam nitrat atau agen nitrating kuat lainnya..senyawa ini juga dikenal sebagai guncotton ketika digunakan sebagai propelan atau bahan peledak low-powder
2 5 2
2014-09-06T20:37:01+07:00
Nitroselulosa : senyawa yang sangat mudah terbakar dan terbentuk oleh nitrating selulosa yang terhubung dengan asam nitrat / nitrating kuat lainnya. (semoga membantu)
1 2 1