Jawabanmu

2014-02-26T16:43:25+07:00
Natrium                : Downs, merupakan elektrolisis lelehan NaCl
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:44:28+07:00
Natrium                : Downs, merupakan elektrolisis lelehan NaCl Ø Magnesium          : Downs, merupakan elektrolisis lelehan MgCl2 Ø Aluminium          : Hall Heroult Ø Besi                      : Tungku bassemer/ Tanur tinggi Ø Tembaga              : pemanggangan Ø Aneomia              : Haber Bosch Ø Asam Nitrat         : Oswald Ø Oksidgen              : Scheele Ø Belerang               : Frasch Ø Asam Sulfat         : Proses Kontak Ø Flour                    : Moissan Ø Klor                      : Deacon Ø Fosfor                   : Wohler Ø Krom                    : Gold Schmidt   
1 5 1