Jawabanmu

2014-09-06T20:44:31+07:00
Frasa adalah kumpulan kata nonpredikatif.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:13:13+07:00
Frasa adalaah gabungan dua kata atau lebih yang menduduki satu fungsi jabatan kalimat.jabatan kalimat berupa subjek(s),predikat(p),objek(o),atau keterangan(k).

Nomina(kata benda) adalah kata yg menunjukkan suatu benda konkret atau abstrak.
Maaf jika ada kta yg slh.
1 5 1