Jawabanmu

2014-09-06T20:58:38+07:00
Fauna adalah gmabar yg menggambarkan tentang hewan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T21:28:40+07:00
1)hal utama yg digambarkan di gambar fauna adalh hewan/binatang.tidak seperti gamvar yang lain
2)gambarnya hanya ada hewan,dan kadang-kadang ada tumbuhan.tidak ada manusia
3)biasanya gambar hewan adalah hewan langka/indah/dilindungi/telah punah dan hanya memfokuskan pada hewan itu saja,tidak terlalu memfokuskan pada latar belakangnya/pemandangannya.
kira-kira seperti itu.maaf kalau salah ya....
4 3 4