kegiatan yg bertujuan untuk melangsungkan kehidupan manusia, tanpa ekonomi, manusia sulit untuk hidup
Ekonomi merupakan salah satu ilmu sosial yang mempelajari aktivitas manusia yang berhubungan dengan produksi, distribusi, dan konsumsi terhadap barang dan jasa. Istilah "ekonomi" sendiri berasal dari bahasa Yunani, yaitu οἶκος (oikos) yang berarti "keluarga, rumah tangga" dan νόμος (nomos) yang berarti "peraturan, aturan, hukum". Secara garis besar, ekonomi diartikan sebagai "aturan rumah tangga" atau "manajemen rumah tangga.

Jawabanmu

2014-09-06T20:18:26+07:00
Salah satu ilmu yang mempelajari kegiatan manusia yng berhubungan dengan distribusi, konsumsi, produksi
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:19:36+07:00
Kegiatan ekonomi adalah kegiatan manusia yang dilakukan untuk memperoleh barang dan jasa, juga untuk mencapai kemakmuran hidupnya.
5 5 5