Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:21:52+07:00
Perbedaan gerak tropis(gerak tropisme) dan gerak taksis adalah..
1.)gerak Tropis = gerak tubuh tumbuhan yang dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
2.)gerak Taksis = gerak tubuh tumbuhan yang terjadi karna adanya rangsangan dari luar
2 3 2
2014-09-06T20:22:34+07:00
Gerak tropisme  : gerak tumbuhan yg arah geraknya di pengaruhi oleh arah datangnya rangsang
gerak taksis : gerak pindah tempat seluruh bagian tumbuhan yg arahnya di pengaruhi oleh rangsang

1 3 1