Sebua foto ditempel pada karton sehingga pada bagian kiri dan kanan foto masih tersisa karton selebar 3 cm dan pada bagian atas foto tersisa 5 cm. agar foto dan karton sebangun maka lebar karton bagian bawah foto adalah ..

2
p / l foto diketahui gk?
panjang / lebar foto diketahui gk?
ukuran kertan kartonnya brp klo gk d ketaui gk bisa d hitung

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:15:50+07:00
Jika atas 5 cm maka bawah juga 5 cm, klo gk salah
1 5 1
2014-09-06T20:35:50+07:00