Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:20:59+07:00
Tempat lensa obyektif itu di dekat revolver, dan juga terletak di bawah tubus mikroskop
trimakasih ka,,, kalaunya NITROSELULOSA itu apa ka,,,?
sama sama hehe, saya masih kelas 8 jangan panggil kak yaaa hehe. Nitroselulosa (NC) adalah bahan kimia yang memiliki kadar nitrogen yang bersifat sensitif, dan merupakan bahan baku bahan peledakyang banyak digunakan untuk keperluanmiliter dan sebagai bahan baku atau bahan penolong untuk proses produksi industri tertentu maupun untuk keperluan lainnya.
2014-09-06T20:38:36+07:00
Lensa objektif terpasang pada revolver di bagian bawah