Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T23:01:48+07:00
Yg "Nomor 6" itu jawabannya :
(i) f(x) = h(x)
2x-1 = x + 1
2x-x = 1 + 1
x = 2
(ii) h(x) =1
x-3 = 1
x = 1 + 3
x = 4
(iii) h(x) = 0
x - 3 = 0
x = 0+3
x = 3
(iv) h(x) = -1
x - 3 = - 1
x = - 1 + 3
x = 2
Jadi, HP : {2,3,4} yg A :)
no 7 soalnya kurang klihatan
yg laen,,,,,lah
ok ws no7 soal e gni,,,nilai x yang tidak memenuhi persamaan (x+1)pangkat xpangkat 2 -16 =1
bantu donk no 8
please bntu aq donk
2014-09-07T03:28:15+07:00
2x-1=x+1
x=2
#
x-3=1
x=4
#
x-3=0
x=3
#
x-3=-1
x=2
1 2 1