Jawabanmu

2014-09-06T20:16:52+07:00
Kita harus senang karena berada di iklim tropis,luas negara indonesia dapat kita manfaatkan untuk kegiatan ekonomi.indonesia juga terletak di garis khatulistiwa
kamu sebenarnya bagus tapi jangan sedih yaaaaaaaaaaaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:23:59+07:00
Keberadaan indonesia yang terletak di daerah tropis sekaligus dipengaruhi oleh angin muson, maka indonesia memiliki iklim muson tropis. Keunggulannya antara lain adalah curah hujan yang tinggi sehingga cocok untuk pertanian dan cahaya matahari bersinar sehingga tanaman bisa tumbuh dengan baik, dapat bekerja dan menanam sepanjang tahun.