Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:07:18+07:00
Rumusan masalah anx tdk menyukai sayur
ada yang lain tidak ? saya di suruh nya untuk meneliti dari tumbuhan nya baru di bikin karya ilmiah
2014-09-06T20:14:10+07:00
Ya itu juga bisa.emangnya harus mengenai apa?
tumbuhan ka
sayur atau tumbuhan adalah bahan yang berguna bagi manusia.apa itu cocok??
Apa ada yg lain ??
cari aja di internet .emangnya kamu uda cari apa belum?
Gak boleh jiplak dari internet.