Jawabanmu

2014-09-06T20:02:00+07:00
Peraturan tertulis / tidak tertulis . selain itu konstitsi juga mengatur tata cara yang mengikat  bagaimana cara suatu pemerintah mengatur penyelenggaraan negara ..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:10:02+07:00
Konstitusi mencakup UUD.
konstitusi merupakan cakupan keseluruhan peraturan baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis yang mengatur secara mengikat bagaimana suatu pemerintahan negara diselenggarakan dalam masyarakat
1 5 1