Jawabanmu

2014-09-06T20:05:12+07:00
Gerak endonom adalah gerak yang tidak diketahui penyebab luarnya..artinya berasal dari tumbuhan itu sendiri..sedangkan esionom adalah gerak yang di sebabkan oleh rangsangan dari luar/di lingkungan sekitar..
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:12:03+07:00
Gerak endonom gerakan yg berasal dari rangsangan luar sedangkan gerak esionom adalah gerak dari dalam tumbuhan itu sendiri
2 5 2