Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:39:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komodtas  seperti rempah-rempah,,
di bandingkan dgn  perdagangan internasional :
perdangan internasional ke Kepulauan Ind. ada hubungan nya dgn industri.. juga untuk jalur akses ke negara lain, seperti ke Australia dll.... krna jika ingin ke negara2 tersebut hrus melewati INDONESIA ( singgah di pelabuhan Indonesia )
DLL.

TERIMA kASIH
1 5 1
2014-02-26T16:42:54+07:00
Komoditas yang paling diminati oleh perdagangan internasional adalah sawit dan kakao.