Jawabanmu

2014-09-06T19:50:44+07:00
Tentang percintaan biasanya selalu menjadi seru untuk di tonton

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:57:17+07:00
Cinta beda negara. indonesia dan jepang. lelaki dari indonesia dan perempuannya dari jepang. bertemu dengan tidak sengaja di bandara, kemudian menjalin cinta, banyak halangan yang dilalui, beda budaya, beda bahasa, tapi akhirnya bisa bersama.
jadikan jawaban terbaik, pengalaman pribadi soalnya