Jawabanmu

2014-09-06T19:51:20+07:00
A. rumusan masalah :rumusan masalah merupakan kalimat tanya dalam suatu laporan penelitian fungsinya untuk menunjukkan masalah yang diteliti oleh peneliti dan untuk memberikan batasan2 dalam penelitian sehingga penelitian itu tetap fokus pada hal yang benar benar ingin diteliti tidak melebar ke hal hal lain.
b.hipotetis :
Hipotesis adalah dugaan/ pernyataan sementara yang diungkapkan secara deklaratif/ yang menjadi jawaban dari sebuah permasalahan. 
c.variabel bebas,terikat,kontrol :Variabel bebas adalah variabel / faktor yang dibuat bebas dan bervariasiVariabel terikat adalah variabel / faktor yang muncul akibat adanya variabel bebasVariabel kontrol adalah variabel / faktor lain yang ikut berpengaruh yang dibuat sama pada setiap media percobaan dan terkendali.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:51:53+07:00
A. rumus masalah berarti pembatasan masalah, fokus penelitian.
B. Hipotesis atau hipotesa adalah jawaban sementara terhadap masalah yang         masih bersifat praduga karena masih harus dibuktikan kebenarannya
    
Hipotesis ilmiah mencoba mengutarakan jawaban sementara terhadap                   masalah yang kan diteliti
C.
Variabel bebas adalah variabel / faktor yang dibuat bebas dan bervariasi
   Variabel terikat adalah variabel / faktor yang muncul akibat adanya variabel            bebas
   Variabel kontrol adalah variabel / faktor lain yang ikut berpengaruh yang dibuat        sama pada setiap media percobaan dan terkendali.
SEMOGA BERMANFAAT, JAGAN LUPA JADIKAN JAWABAN YANG TERBAIK 

1 5 1