Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:44:24+07:00
Lembaga sosial adalah sistem norma norma sosial dan hubungan hubungan yang menyatukan nilai nilai dan prosedur prosedur tertentu dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat .
2 4 2
2014-09-06T19:44:55+07:00
lembaga sosial adalah sistem norma norma sosial dan hubungan hubungan yang menyatukan nilai nilai dan prosedur-prosedur tertentu dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat
2 2 2