Jawabanmu

2014-09-06T19:42:13+07:00
Karna rakyatnya takut rusuh gara gara pilihannya nanti kalah

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:43:51+07:00
Mungkin karena adanya sifat tidak mau kalah dari masing masing pihak peserta pemilu serta mungkin adanya kecurangan kecurangan saat pemilu yang luput dari penglihatan. Sehingga terjadi perselisihan antara kedua pihak. Kedua pihak memaksakan kehendaknya.