Jawabanmu

2014-09-06T19:43:53+07:00
Perbedaannya dilihat dari bentuk daunnya. mungkin, manfaatnya lebih banyak yang sirih merah.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T20:10:12+07:00
Perbedaannya manfaat dari daun sirih merah jauh lebih banyak untuk mengobati penyakit2, daripada daun sirih hijau. Dan biasanya daun sirih hijau di gunakan untuk nyirih (orangtua jaman dulu utk memperkuat gigi )
1 5 1