Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:42:45+07:00
Variabel Kontrol adalah variabel yang dikendalikan / dibuat konstan sehingga pengaruh variabel Independen/ variabel bebas terhadap variabel dependen/ variabel tergantung, tidak dapat dipengaruhi oleh faktor luar yang tidak diteliti. Jika akan melakukan penelitian yang sifatnya perbandingan/ komparatif biasanya peneliti menggunakan variabel kontrol.
saya carikan lagi iya . .
kmu klas berapa ?
kls 7
sepertinya itu sma saja dek . .
ohh ya uda makasih ya
iyaa
2014-09-06T19:50:56+07:00
Variabel yang dikendalikan / dibuat konstan .
1 4 1