1. Apa yang terjadi jika daun yang dibungkus alumunium foil:
a.Direbus dalam Air mendidih
b. Lalu ditiriskan dan di rebus dalam alkohol
c. Lalu ditiriskan dan di rebus sebentar dalam air mendidih
d. Lalu ditiriskan dan ditetesi cairan lugol

2.Apa yang terjadi jika daun yang tidak dibungkus alumunium foil (biasa) :
a.Direbus dalam Air mendidih
b. Lalu ditiriskan dan di rebus dalam alkohol
c. Lalu ditiriskan dan di rebus sebentar dalam air mendidih
d. Lalu ditiriskan dan ditetesi cairan lugol

2

Jawabanmu

2014-02-26T18:25:26+07:00
1.A Didnding pertahanan daun akan rusak
1.B Hancurnya pertahanan dalam daun
1.C Daun akan melemas
1.D daun akan berubah warnan menjadi warna biru tua di bagian daun yang tertutupi alumunium foil
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:15:04+07:00
- Didnding pertahanan daun akan rusak
- Hancurnya pertahanan dalam daun.
- Daun akan melemas
- daun akan berubah warnan menjadi warna biru tua di bagian daun yang tertutupi alumunium foil
1 5 1