Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:48:06+07:00
1. 2 2/5 : 3 = 12/5 x 1/3 = 12/15 = 4/5 kg
jadi , setiap anaknya mendapatkan 4/5 x 1000 = 800 gram emas.
2. 5 m² : 1/2 m = 5 x 2 = 10 asbes yang dapat dibuat dari satu triplek besar.
3. 1 1/3 x 3/4 = 4/3 x 3/4 = 12/12 = 1 m yang dihasilkan dari lompatan juara II.
4. 2 x 3/4 = 5/4 = 1 2/4 = 1 1/2 roti yang diberikan kepada adiknya. jadi, sisa roti Santi 2 - 1 1/2 = 1/2 roti.
5. 1/10 x 6 = 6/10 liter air yang dibutuhkan untuk mengisi keenam gelas tersebut.
tolong beri terima kasihnya dan beri rating 100 yaaaaa....
2014-09-06T20:16:53+07:00
1. 2 2/5 : 3= 2 2/5 x 1/3 = 12/5 x 1/3 = 12/15=4/5 kg / 800 gram, jd masing2 anak mendapatkan 800 gram emas batangan.
2. 5 x 1/2 = 5 x 2 = 10 asbes, jadi asbes yg didpt dibuat 10 asbes
3. 4/3 x 3/4= 12/12 = 1 meter, jadi tinggi lompatan juara 2 adalah 1 meter.
4. 2-3/4-3/4 = 8/4-3/4-3/4 = 2/4 =1/2 sisa rotinya, jadi sisa roti ani 1/2 bagianjika digabungkan kedua roti itu.
5. 6 x 1/10 =6/10 = 3/5 liter ,jadi air yg dibutuhkan 3/5 liter.
 terserah kk ..... kk mau yg mana ,?? punyaku / yg lain...?? tolong terima kasih ya... kk pilih aj ranting buat aku brp?