Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:25:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7 contoh demokrasi di lingkungan keluarga 
1. Pembagian tugas rumah. 2. Pemilihan ketua rekreasi. 3. Pemilihan ketua panitia arisan keluarga. 4. Pemilihan Ketua hajatan. 5. Memimpin rapat keluarga secara bergantian. 6. Memahami tugas & kewajiban masing-masing. 7. Menjalankan tugas & kewajiban masing-masing. 

7 contoh demokrasi di lingkungan sekolah 
1. Pemilihan ketua OSIS. 2. Pemilihan ketua kelas. 3. Pembentukan regu piket. 4. Pemilihan kelompok diskusi. 5. Pemilihan kapten regu olahraga. 6. Pemilihan pemimpin upacara. 7. Pemilihan duta-duta sekolah 

7 contoh demokrasi di lingkungan masyarakat 
1. Pemilihan ketua RW. 2. Pemilihan Anggota pengurus RW. 3. Pemilihan ketua RT. 3. Pemilihan anggota pengurus RT. 4. Pemilihan ketua karang taruna. 5. Pemilihan Ketua PAUD. 6. Pemilihan ketua PKK. 7. Pemilihan kepala desa. 

7 contoh demokrasi di lingkungan negara 
1. Pemilu. 2. Pemilihan Presiden & Wakil Presiden. 3. Pemilihan Gubernur. 4. Pemilihan Walikota 5. Pemilihan Bupati. 6. Pemilihan anggota MPR. 7. Pemilihan DPR/D
ini kopi paste di http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=
gc bisa ning kak
kan bisa mikir sendiri??:*
mmmmmt iyya mksudnya gc bisa masuk khalaman itu
2014-02-26T16:27:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 kebebasan perss 
- kebebasan memilih pemimpin daerah 
- kebebasan mengeluarkan pendapat
maaf kalo slah
ini juga kata temen
1 5 1