terletak di antara benua asia dan australia, terletak di samudra hindia dan samudra pasifik, terletak di dua jalur pegunungan dunia yaitu sirkum pasifik dan sirkum mediterania
a. antara 6 derajat lu-11 derajat ls dan 95 derajat bt-141 derajat bt
b. antara samudera pasifik dan samudera hindia (indonesia)
c. antara benua asia dan benua australia
d. pada pertemuan dua rangkaian pegunungan, yaitu sirklum pasifik dan sirkum mediterania'
diampit 2 benua dan dua samudra (benua australia dan benua asia )(sanudra fasifik dan smudra hindia)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:25:40+07:00
Letak geografis 
(letak suatu tempat dilihat dari kenyataan di permukaan bumi) 
Indonesia terletak di antara dua benua, yakni Asia dan Australia, dan di antara dua samudera, yakni Samudera Hindia dan Samudera Pasifik. 
Hal ini menyebabkan : Indonesia memiliki iklim musim, yaitu iklim yang dipengaruhi oleh angin muson yang berembus setiap 6 bulan sekali berganti arah. Hal ini menyebabkan musim kemarau dan musim hujan di Indonesia. 
Wilayah Indonesia beriklim laut, sebab merupakan negara kepulauan, sehingga banyak memperoleh pengaruh angin laut yang mendatangkan banyak hujan.
1 5 1
2014-02-26T16:27:29+07:00
Letak geografis Indonesia :
 terletak di antara 2 benua  dan 2 samudra
Benua : -Asia = utara NKRI
            -Australia = Selatan NKRI
Samudra : - Pasifik = timur NKRI
               -Hindia = Barat  NKRI