Jawabanmu

2014-09-06T19:29:41+07:00
Versi aku sendiri
1. bagaikan bulan => jika dilihat dari jauh kamu cantik , namun jika dilihat dari dekat kamu buruk rupa , maka perbaiki hatimu jika tidak dianggap seperti bulan

2. Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

3.
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

4. Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

5.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

6. Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

7.
Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

8. Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

9.
Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

10. Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

( by : Iwan )



Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:33:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Persahabatan itu seperti Tom and Jerry. Saling menyakiti satu sama lain(kadang jahil jg lho ^_^) tapi, mereka tak akan dpt hidup tanpa satu sama lain.
2. Daripada menjadi orang yang terbaik,lebih baik,berusaha menjadi seorang yg berguna
3.Kegagalan terbesar kita adalah saat kita tak mencoba
4. Kelemahan manusia adalah sering berbuat salah. Tapi, kelebihan manusia adalah bisa belajar dari kesalahannya
5.Sahabat ialah seorang yang tak meninggalkan kita di saat apapun(suka maupun duka)
6.Tak penting seberapa kau berjalan, asalkan kau tak berhenti
7. Ada hari di mana kita harus berhenti sejenak, dan mensyukuri semua yg tlah diberikan Tuhan pada kita.
8.Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karna itu, belajarlah dengan rajin
9.Guru terbaik untuk kita, bukanlah pengalaman kita sendiri. Tetapi pengalaman orng lain(Kata2 dari Cak Lontong)
10. Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.
makasih atas poinnya ya. moga bermanfaat
bermanfaat bangettttt..............makasih sebuanyak buanyaknya yach...............sebanyak pasir di laut
sama2 kak