Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:21:23+07:00
2014201420142014 x  \frac{10000}{2014} = 1000100010001

kok bisa
cara nya
2014/2014 = 1 ya kan
kemudian dikalikan pergeseran nya per 1000
jadi 1000
karena 1000 nya ada 4 maka tulis aja angka 1000 tiga kali plus 1

2014201420142014:2014=100010001000
kenapa di + 1?
2014 dibagai 2014 kan 1 , sedangkan 1 selanjutnya itu dibuat pergeseran aja
kn iyo tu aaa
eh , silahkan pake kalkulator e , hitungannku udah bener ato salah , soalnya aku jawabnya pake cara sendiri , bukan asal jawab
2014-09-06T19:22:48+07:00
2014201420142014 : 2014 = 1000100010001