Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:06:19+07:00
Karena mendapatkan cukup cahaya, air, mineral, dan zat hara lainnya.
kalu di dat tinggi mempunyai sedikit cahaya karena jauh dari matahari
2014-09-06T19:06:52+07:00
Karena daun teh hanya dapat tumbuh di dat tinggi aja karena di dat tinggi udaranya sejuk tapi kalau kita ingin merawat di dat rendah kita harus beri air sebanyak-banyaknya soalnya tumbuhan teh merupakan pertanian lahan basah

Karena teh biasanya tumbuh di dataran tinggi sehingga dapat tumbuh subur
ok